Berkarya!Indonesia dan ADEI Kepri Jalin Kerjasama untuk Mendorong Berkembangnya Ekosistem Ekonomi Digital Kreatif di Indonesia

Keterangan Foto: George E Siregar, Direktur Pengembangan Bisnis PT Orbit Ventura Indonesia dan Eko Syaifullah Arifin, Ketua Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia Kepri (ADEI Kepri) setelah Penandatanganan Nota Kesepahaman antara ADEI Kepri dan Berkarya!Indonesia.

Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia Kepri (ADEI Kepri) telah melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan BatamNews, Universitas Universal, Nongsa Digital Park dan Universitas Putra Batam, setelah itu kali ini ADEI Kepri melakukan penadatanganan dengan lembaga pemerintah, asosiasi dan komunitas kreatif. Penandatanganan MoU kali ini bersamaan dengan diadakannya Digital Summit Batam 2017 yang bertempat di Ruang Aula Gedung Bank Indonesia Batam lantai 3 tanggal 28 Oktober 2017. Jalinan kerjasama antara ADEI Kepri dan Berkarya!Indonesia ini sangat penting dalam mendukung tugas dan fungsi ADEI Kepri dalam membangun ekosistem ekonomi digital kreatif khususnya di Kepulauan Riau dan umumnya di Indonesia.

Dalam acara ini Berkarya!Indonesia yang dicetuskan oleh Ilham Akbar Habibie, diharapkan dapat bekerjasama dengan ADEI Kepri yang tertuang melalui MoU atau Nota Kesepahaman yang ditandatangani saat acara berlangsung.

Melalui MoU ini, diharapkan Berkarya!Indonesia dapat mensinergikan program dan kegiatannya dengan ADEI Kepri dalam pengembangan potensi ekonomi digital kreatif dan mendorong terwujudnya masyarakat yang kreatif, mandiri dan sejahtera, hingga diharapkan terbentuknya ekosistem ekonomi kreatif khususnya di Kepulauan Riau dan pada umumnya di Indonesia.

 

Hubungi

Berkarya!Indonesia Noble House Building, 36rd Floor
Jl. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E4.2 No. 2
Mega Kuningan, Jakarta Selatan - 12950, Indonesia

Phone: +6221 2978 3054
info@berkaryaindonesia.com

Penyelenggara